Harga Laptop Asus Core i3 yang Satu Ini Sesuai Dengan Kemampuan yang Dimiliki

harga laptop asus core i3

Bukan merupakan sesuatu yang jarang diketahui bahwa untuk harga laptop Asus Core i3 yang berada sekitar Rp.4.500.000, umumnya tidak memiliki keunggulan pada sebuah tugas tetapi masih dianggap sempurna untuk menjalankan kegiatan dasar seperti menjelajah internet, mengubah dokumen dan memainkan file multimedia. Model Asus X555LA merupakan laptop yang termasuk dalam golongan prosesor i3 tersebut. Dengan rangakian set yang wajar dari spesifikasi yang dianggap cocok untuk kebutuhan sehari-hari dengan sangat baik.

 

Kualitas perangkatnya masih dianggap campur aduk, yang merupakan hal yang sudah biasa menggunakan laptop Asus yang terjangkau dalam beberapa tahun terakhir. Lingkaran konsentris yang mengelilingi logo Asus di tutup laptop merupakan sebuah perubahan yang bagus, sama halnya dengan permukaan titik yang sedikit pada bagian keyboard yang berwarna silver tetapi semua tampilan ini justru membuat perangkat yang satu ini terlihat sangat murah dengan banyaknya lenturan di tutup laptop.

 

Ada jumlah lenturan yang cukup dari bagian keyboard juga tetapi hal ini tidak terlalu buruk dengan beberapa dari trampolin jari yang bisa ditemukan di beberapa laptop lama milik Asus. Pengguna mungkin bisa merasakan kecepatan yang dimiliki oleh tombol chiclet yang berwarna hitam ini. Penggunaa juga tidak akan menemukan masalah yang berarti ketika ia salah menekan tombol dan juga akan merasa terkejut dengan betapa sunyinya suara dari keyboard.

 

Bagian sentuh juga cukup responsif, meskipun gerakan dari Windows 8 seperti menekan untuk zoom menjadi sedikit kikuk dan tidak terasa cukup tepat. Tetapi laptop yang satu bukanlah laptop terjangkau biasa. Bagian sentuh mengeluarkan suara yang keras dan terdengar dalam ketika menekannya, yang bisa menjadi hal yang cukup menjengkelkan ketika sedang menggunakannya di tempat-tempat sunyi seperti di perpustakaan. Hal lain yang terasa sedikit cukup mengecewakan adalah layarnya.

 

Tampilan yang berkilau bisa terpengaruhi dari sorotan dan pantulan ketika sedang menggunakannya di tempat yang terkena sinar matahari langsung atau di bawah lampu atas yang terlalu terang dan terlihat juga jumlah yang cukup terasa dari perubahan warna dari bagian atas ke bawah dari layar, bahkan ketika sedang melihat laptop dalam posisi lurus. Besarnya resolusi yang bisa ditampilkan yakno 1.366x768 piksel berarti segala hal yang ada di layar terlihat leih besar dibanding dengan apa yang biasa dimiliki oleh layar 15.6 inchi kemampuan tinggi yang penuh, tetapi ada kekurangan pada bagian detil yang tajam pada layar dengan resolusi yang lebih tinggi.

 

Pada akhirnya, Asus X555LA merupakan pembaruan yang diharapkan dari sebuah harga laptop Asus Core i3 yang cukup terjangkau. Jika merasa tidak memiliki banyak keperluan dan menyukai kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini, maka laptop ini bsia manjadi pilihan yang tepat. Salah satu saingan dari model laptop ini adalah Toshiba' Chromeboo 2, sebagai pilihan alternatif. Harga yang diperkirakan untuk Asus X555la adalah sekitar Rp. 4.500.000.

 

Perbanyak pengetahuan tentang informasi harga laptop Asus Core i3 di bedahtekno.com.

 

sumber foto: Andrew Tran @ YouTube.

Write a comment

Comments: 0