Pilihan Makanan Sehat Untuk Diet Bagi Pria yang Membutuhkannya

makanan sehat untuk diet

sumber foto: unicasport

 

Jika seseorang diibaratkan dengan apa yang dimakan dan otot perut terbuat di dapur, hal ini bisa menjadi alasan kenapa makanan sehat untuk diet diperlukan oleh pria yang ingin mendapatkan tenaga dalam menggerakan tubuhnya ketika berolahraga. Makan yang direncanakan secara hati-hati dan hasilnya tidak akan berlangsung selama dari yang dipikirkan ketika terjadinya perubahan. Di bawah ini adalah pilihan makanan yang pada dasarnya bermanfaat untuk membuat tubuh menjadi lebih kuat dan ramping, sekaligus meningkatkan kesehatan dan stamina secara keseluruhan.

 

Dokter Nicolas Perricone, seorang pelopor dalam mengantarkan diet anti-peradangan ke masyarakat luas, percaya bahwa salmon liar merupakan makanan yang mampu secara ampuh sebagai penguat kesehatan dan alat anti-penuaan yang ia rekomendasikan untuk dimakan 2 kali dalam sehari. Jika seseorang merasa perlu adanya perubahan dari semua ikan salmon, maka ia bisa menggantikannya dengan daging unggas atau tahu, tetapi perlu diingat bahwa bahan penting yang spesial seperti asam lemak dan anti-oksidan yang ada di ikan ini mampu memberikan kulit kekenyalan yang luar biasa serta cahaya dan kilauan jiwa muda, sebutnya. Ikan salmon asal Alaska jauh lebih bermanfaat dibandingkan ikan salmon ternak.

 

Biji chia merupakan biji yang kecil dan merupakan gudang dari sumber nutrisi. Bahan makanan sehat untuk diet ini bisa digunakan dalam berbagai hal, bisa ditambahkan ke dalam minuman smoothies, sop, atau salad, selain itu bisa juga digunakan ke dalam sesuatu yang lebih kaya seperti kelopak chia. Apa pun caranya, yang mengonsumsi biji ini akan mendapatkan manfaat seperti tambahan anti-oksidan, protein, omega-3, asam lemak dan serat yang larut dan tidak larut untuk bisa dicerna dengan mudah dan membantu tubuh untuk merasa lebih kenyang dalam waktu yang lebih lama.

 

Lambang dari istilah lemak bagus adalah alpukat yang matang dengan manfaatnya yakni penguat kesehatan jantung, lemak tak jenuh tunggal dan juga nutrisi yang termasuk di dalamnya adalah serat, vitamin K, tembaga, folat, vitamin B6, kalium, vitamin E dan vitamin C, kesemua ini bisa bekerja untuk membantu dalam melindungi tubuh dari serangan jantung, kanker, kemunduran fungsi mata, dan sakit otak. Buah-buahan ini juga merupakan sebuah cara mudah untuk menambahkan dasar lembut untuk minuman smoothies ketika berolahraga.

 

Tidak hanya buah delima merupakan cara yang bagus untuk memuaskan mengidam makanan manis, tetapi buah ini juga memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi, vitamin A dan C, serat dan penelitian pendahuluan menyatakan bahwa buah ini mungkin bisa membantu untuk mengurangi nyeri otot. Satu penelitian dalam jurnal dengan judul Journal of Strength and Conditioning Research, sebagai contoh, memberikan 17 pria yang dilatih mengenai daya tahannya untuk memilih antara meminum buah delima atau plasebo. 

 

Dengan jus buah delima diberikan 2 kali sehari setelah olahraga tingkat tinggi yang melibatkan kedua tangan dan kaki. Kekuatan dan nyeri otot diukur di garis belakang dalam 6 periode waktu yang telah ditentukan setelah latihan. Tidak ada perubahan peningkatan yang berarti dalam kekuatan kaki, tetapi kekuatan tangan secara signifikan terjadi peningkatan setelah latihan dalam pria yang meminum jus buah delima dibandingkan dengan pria yang meminum plasebo.

 

Informasi pilihan lainnya seperti makanan sehat untuk diet di Super Adventure.

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    java (Wednesday, 03 February 2016 03:22)

    infonya sangat bermanfaat sekali, terimakasih untuk informasinya

  • #2

    Indo botol (Tuesday, 26 April 2016 21:26)

    makasih bnyak atas artikelnya, soalnya saya lagi nyari cara untuk makanan diet, semoga bermanfaat...