Melihat Rilisan Ponsel Android Terbaru 2015 Hingga Bulan Desember

android terbaru 2015

sumber foto: androidguys

 

Dengan tidak lama lagi tahun ini akan berakhir, salah satu tradisi yang dilakukan di bidang teknologi khususnya pecinta telepon pintar adalah melihat rilisan ponsel Android terbaru 2015 yang dianggap terbaik. Di tahun ini, banyak perusahaan ternama merilis produknya untuk sistem operasi dari Google ini seperti, Motorola, Samsung, Huawei, dan LG. Buat yang penasaran mengenai kelebihan dari setiap rilisan Android unggulan tahun ini, simak penjelasan singkatnya di bawah ini:

 

Huawei Nexus 6P

 

Merupakan sebuah kejutan bagi sebagian orang bahwa Google bekerja sama dengan pabrikan China, Huawei, untuk memproduksi penerus dari Motorola Nexus 6 yang dirilis tahun. Tetapi keputusan ini dianggap tepat, karena ponsel pintar yang dihasilkan menuai banyak pujian. Dengan memiliki pemindai sidik jari baru, secara menyeluruh mampu bekerja dalam menghindari desain bagian depan yang minum dan bahan almunium yang digunakan terasa bagus di tangan dan juga mampu terlihat bagus juga.

 

Tidak hanya dari segi desain, perangkat keras yang digunakan juga mendapatkan pujian. Dengan kemampuan layar 5.7 inhci Quad HD tampilan AMOLED dan prosesor Snapdragon 810 bersama memori RAM 3GB, ponsel pintal ini memiliki segala yang dibutuhkan dari bagian dalam juga. Kameranya sendiri merupakan peningkatan terbesar dari segalanya, dengan sensor yang lebih besar yang menghasilkan foto jernih dan detil dalam kebanyakan kondisi yang dihadapi. Meskipun harganya cukup tidak terjangkau, tetapi Nexus 6P merupakan ponsel Android terbaru 2015 yang luar biasa.

 

Samsung Galaxy Note 5

 

Untuk beberapa tahun terakhir, deretan seri Galaxy Note telah dianggap sebagai beberapa ponsel Android yang paling kuat dan memiliki banyak fitur yang bisa dibeli, tetapi tahun ini Samsung terlihat mengambil langkah mundur. Dengan hanya menawarkan fitur S-Pen dan menggunakan baterai yang tidak bisa dilepas atau penyimpanan data yang tidak bisa diperbesar, Galaxy Note 5 hanya menawarkan sedikit fitur dari apa yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6. Dengan prosesor Exynos 7420 dan memori RAM 3GB, yang dianggap bagus tetapi di tahun ini tidak terasa terjadi perubahan drastis dibandingkan tahun sebelumnya, tetapi jika suka sama ponsel ukuran besar dan suka dengan fitur S-Pen, maka ponsel menjadi pilihan terbaik.

 

LG G4

 

Ponsel LG G4 ini merupakan jawaban perusahan Korea Selatan ini terhadap rilisan mereka sebelumnya di tahun 2014, yakni LG G3, dan hingga saat ini masih dianggap sebagai ponsel bagus. Dengan memiliki teknologi kamera yang luar biasa, dari perangkat lunak hingga perangkat keras, G4 merupakan gadget yang bagus secara keseluruhan dengan beberapa tambahan bagus yang ditebarkan. Menggunakan tampilan 5.5 inchi Quad HD dan juga pilihan penggunaan bahan kulit untuk bagian belakang. Tetapi, perangkat lunak Android masih dianggap terlalu banyak untuk beberapa pengguna dan desain keseluruhannya masih terasa sama dengan perangkat LG sebelumnya. Memiliki harga terjangkau, LG G4 merupakan pilhan yang bagus secara keseluruhan tetapi tidak memiliki penggunaan kamera yang bisa diunggulkan.

 

Dapatkan info pilihan dari Android terbaru 2015 di Bedah Tekno.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    service ac jogja (Wednesday, 09 November 2016 20:25)

    sekarang tahun 2016 hp udah pada canggih2 semua mulai dari kamera sampai ke fitur2nya.. tapi blm punya.. hiks..